BLOG

imageRumah Nyaman dan Terjangkau, Hanya Citaville Parung Panjang!

Rumah Nyaman dan Terjangkau, Hanya Citaville Parung Panjang!

Citavilleparungpanjang.com, Tangerang – Salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan utama dalam membeli rumah selain lokasi dan fasilitas adalah biaya. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Kana Park adalah perumahan yang modern dan elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis. Kana Park memenuhi ekspektasi banyak orang dengan fasilitas terlengkap, aksesibilitas yang baik, dan tentunya harga yang sangat terjangkau yang cocok untuk segala kriteria hunian yang Anda butuhkan.

Menjawab ekspektasi Anda dan masyarakat, Citaville Parung Panjang hadir di kawasan yang strategis dan mudah dijangkau dengan harga yang sangat terjangkau untuk dijadikan tempat tinggal. Citaville Parung Panjang sendiri merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Greenwoods, salah satu pengembang propertiternama di Indonesia.

Citaville Parung Panjang merupakan perumahan yang mengedepankan kualitas dalam sebuah gaya hidup modern. Saat ini, perumahan Citaville dijual dengan harga yang sangat terjangkau, di mana kaum milenial pun bisa memiliki unitnya. Perumahan Citaville Parung berdiri di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Terlebih, kini Parung Panjang pun sedang gencar - gencarnya melakukan pembangunan. Sehingga sudah pasti aksesibilitasnya pun terus diperbaiki. Sebagai sebuah perumahan dengan konsep smart homes dan eco friendly, maka sudah pasti fasilitas di dalam area perumahan pun sangat lengkap untuk semua penghuni.

Salah satu keunggulan Citaville Parung Panjang adalah aksesibilitasnya. Anda hanya memerlukan 15 menit saja untuk sampai di Stasiun Parun Panjang dan melakukan perjalanan ke area Jabodetabek. Kawasan ini juga berlokasi sangat dekat dengan akses Tol Jakarta-Tangerang dan juga Jakarta-Serpong. Citaville Parung Panjang juga hanya berjarak 30 menit saja menuju AEON Mall dan 40 menit ke Summarecon Mall Serpong! Sunggu waktu yang cukup singkat untuk hunian di tengah kota besar, bukan?

Melangkah dari aksesibilitas, mari melihat fasilitasnya! Citaville Parung Panjang dilengkapi dengan jogging track untuk berolahraga serta multifunction hall and library untuk kegiatan umum dan juga untuk fasilitas giat baca di dalam kawasan perumahan. Kawasan ini juga dilengkapi dengan taman samping rumah serta Playground untuk sarana hiburan anak-anak. Commercial area, Gazebo, serta Basketball Court juga tersedia di Citaville Parung Panjang.

Spesifikasi memukau dari Citaville Parung Panjang memilikiharga yang terjangkau untuk Anda! Mulai dari Tipe Alberta, Anda bisa mendapatkan unitnya hanya mulai dari Rp272 Jutaan! Tipe Belfast dijual dengan harga mulai dari Rp323 Jutaan saja! Sementara Tipe Calgari hanya berselisih sedikit saja yakni Rp447 Jutaan! Harga yang terjangkau untuk perumahan lengkap di pusat kota, bukan?

Ayo! Pesan unit milik Anda sekarang juga dan nikmati segudang fasilitas menarik di Citaville Parung Panjang bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa