BLOG

imageIni Fasilitas Terbaik yang Ditawarkan oleh Citaville Parung Panjang

Ini Fasilitas Terbaik yang Ditawarkan oleh Citaville Parung Panjang

Citavilleparungpanjang.com, Tangerang – Fasilitas yang ditawarkan oleh sebuah hunian kini telah menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memilih hunian. Tersedianya fasilitas yang lengkap pada sebuah hunian akan membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih mudah dan praktis. Hal tersebut membuat banyak developer berlomba-lomba dalam menawarkan fasilitas terbaik pada huniannya. Adanya fasilitas lengkap pada sebuah hunian juga akan menambah kenyamanan dari sebuah hunian.

Citaville Parung Panjang merupakan sebuah hunian modern dengan konsep smart home dan ecofriendly yang terletak di kawasan Parung Panjang. Hunian modern dan eksklusif ini dijual dengan harga yang terjangkau sehingga sangat cocok dan diminati oleh para kaum millennial. Citaville Parung Panjang menawarkan lokasi hunian yang strategis dan mudah untuk dijangkau. Hunian ini juga memiliki akses yang mudah menuju transportasi publik KRL karena berada dekat dengan Stasiun Parung Panjang.

Tidak hanya menawarkan lokasi hunian yang strategis, Citaville Parung Panjang juga menawarkan keunggulan lain dengan menyediakan fasilitas terbaik pada kawasan huniannya. Berikut beberapa fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Citaville Parung Panjang.

Commercial Area

Citaville Parung Panjang menyediakan fasilitas berupa area komersial untuk para penghuninya. Greenwoods, selaku pengembang dari perumahan ini, membangun area komersial pada kawasan Citaville untuk memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Area komersial yang ada di kawasan perumahan Citaville terdiri dari deretan ruko yang akan ditempati oleh sejumlah tenant.

Fasilitas Olahraga

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Citaville Parung Panjang adalah fasilitas olahraga. Perumahan ini menyediakan adanya Jogging Track dan Basketball Court yang dapat digunakan oleh para penghuni. Adanya fasilitas olahraga membuat para penghuni dari Citaville lebih mudah dalam menerapkan gaya hidup sehat.

Fasilitas Hiburan

Citaville juga menyediakan adanya fasilitas hiburan seperti Gazebo dan Playground. Kehadiran Gazebo yang berada di area taman perumahan dapat dijadikan sebagai area untuk bersantai dan relaksasi saat weekend. Fasilitas Playground juga dapat menjadi tempat bermain yang aman bagi anak-anak dari penghuni perumahan tersebut. Tersedianya fasilitas hiburan akan membuat hunian Citaville menjadi lebih nyaman, baik bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Multifunction Hall & Library

Fasilitas lain yang disediakan oleh perumahan Citaville adalah adanya Multifunction Hall & Library yang dapat dipakai oleh para penghuninya. Kehadiran perpustakaan pada hunian ini juga dapat mendukung kebutuhan pendidikan bagi para anak-anak.

Itulah list fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Citaville Parung Panjang sebagai hunian modern dan eksklusif di kawasan Parung Panjang. Lengkapnya fasilitas yang ditawarkan membuat Citaville menjadi pilihan hunian terbaik yang dapat Anda pilih sebagai rumah impian Anda. Tertarik untuk memiliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Citaville Parung Panjang! (FIY)

imgWAchatYuk wa