BLOG

imageHidup Lebih Produktif dan Dinamis di Citaville Parung Panjang

Hidup Lebih Produktif dan Dinamis di Citaville Parung Panjang

Citavilleparungpanjang.com, Tangerang – Perkembangan industri properti di Indonesia kini semakin berkembang. Banyak dari developer properti menawarkan fasilitas terbaik mereka agar produk yang ditawarkan bisa mejadi hunian masa depan yang banyak dihuni oleh masyarakat ataupun menjadi ladang investasi para investor terkait.

Salah satu properti terbaik yang dikembangkan di lokasi terbaik adalah Citaville Parung Panjang. Citaville Parung Panjang merupakan perumahan yang mengedepankan kualitas dalam sebuah gaya hidup modern. Saat ini, perumahan Citaville Parung Panjang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, di mana kaum milenial pun bisa memiliki unitnya. Perumahan Citaville Parung berdiri di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Apalagi kini Parung Panjang pun sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan. Sehingga sudah pasti aksesibilitasnya pun terus diperbaiki.

Sebagai sebuah perumahan dengan konsep smart homes dan eco-friendly, maka sudah pasti fasilitas di dalam area perumahan pun sangat lengkap untuk semua penghuni. Produktivitas yang bisa Anda dapatkan di Citaville Parung Panjang melalui fasilitas yang ditawarkan adalah aktivitas yang bermanfaat serta baik untuk kesehatan tubuh Anda. Salah satu contohnya adalah fasilitas jogging track, basketball court, dan gazebo.

Tentunya hal ini bisa menjadi sarana yang membantu dan memudahkan Anda dalam berolahraga, khususnya olahraga basket jogging di pagi atau sore hari. Melakukan olahraga dengan sarana khusus yang disediakan di kawasan tempat tinggal sendiri tentu menyenangkan, bukan? Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa berinteraksi bersama masyarakat sekitar dengan hobi yang sama dan bisa memulai aktivitas yang progresif bersama dalam ketertarikan yang sama, seperti dalam hal berolahraga, misalnya.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa memiliki dinamika kehidupan yang baik di Citaville Parung Panjang melalui multifunction hall & library, atau gedung serbaguna dan juga perpustakaan. Fasilitas ini tidak akan Anda temukan di banyak destinasi atau perumahan dan produk propertilainnya di Indonesia. Multifunction Hall bisa digunakan untuk berkumpul atau menyelenggarakan acara besar yang bisa mempersatukan penghuninya melalui minat tertentu. Perpustakaan yang dikembangkan juga tentunya bisa menjadi fasilitas yang bisa meningkatkan motivasi masyarakat untuk lebih gemar membaca, khususnya anak-anak.

Hunian masa depan kini bukan lagi hanya hunian yang memiliki nilai keamanan dan kenyamanan yang tinggi, tapi juga hunian yang mengembangkan komunitas penghuni dan masyarakat yang ada di sekitarnya. Yuk miliki unit hunian produktif di Springhill Yume Lagoon sekarang juga! Hubungi Digital Saels Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

 

 

imgWAchatYuk wa