BLOG

imageFasilitas Penunjang Kenyamanan di Citaville Parung Panjang

Fasilitas Penunjang Kenyamanan di Citaville Parung Panjang

Citavilleparungpanjang.com, Tangerang – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita. Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yang harus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah. Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas seperti apa yang Anda inginkan untuk ada di dalam kawasan tempat tinggal Anda? Pendidikan? Perbelanjaan? Atau fasilitas kesehatan? Segala hal yang Anda inginkan untuk tersedia di dalam kawasan tempat tinggal, tersedia di Citaville Parung Panjang.

Citaville Parung Panjang menawarkan fasilitas yang melebihi ekspektasi Anda. Ingin tau apa saja fasilitas tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini.

Jogging Track

Jogging Track yang ada di Citaville Parung Panjang bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga secara rutin. Anda bisa menikmati jogging track yang sejuk dan tentunya nyaman untuk dijadikan sarana berolahraga di pagi maupun sore hari. Berlari-lari kecil atau melakukan stretching di kawasan rumah yang eksklusif tentu menjadi aktivitas baru yang harus Anda pertahankan untuk tubuh yang lebih sehat.

Multifunction Hall & Library

Fasilitas ini tidak akan Anda temukan di banyak destinasi atau perumahan dan produk propertilainnya di Indonesia. Multifunction Hall bisa digunakan untuk berkumpul atau menyelenggarakan acara besar yang bisa mempersatukan penghuninya melalui minat tertentu. Perpustakaan yang dikembangkan juga tentunya bisa menjadi fasilitas yang bisa meningkatkan motivasi masyarakat untuk lebih gemar membaca, khususnya anak-anak.

Gazebo & Basketball Court

Anda bisa bersantai menikmai sirkulasi udara yang segar di gazebo dan juga menyalurkan hobi olahraga di Basketball Court Citaville Parung Panjang. Fasilitas tersebut tentu bisa menjadi motivasi bagi para anak-anak muda khususnya untuk bisa berolahraga sambil bermain di kawasan tempat tinggal mereka sendiri.

Playground

Anak-anak juga bisa berolahraga dan aktif bergerak di playground yang disediakan Citaville Parung Panjang. Untuk anak-anak, olahraga terbaik yang bisa dilakukan adalah aktif bergerak. Bermain di taman bermain dengan wahana sederhana yang disediakan tentu akan membuat mereka aktif bergerak dan bersenang-senang. Apa yang lebih baik dari bermain sambil bersenang-senang dan berolahraga sekaligus?

Citaville Parung Panjang memiliki fasilitas yang lengkap serta arsitektur yang menunjang kualitas hidup Anda. Yuk pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

 

 

imgWAchatYuk wa